NEWS

Bersiap untuk Patah Hati! When the Past Was Around Telah Hadir untuk Android dan iOS

Master-Fakry   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang telah meraih penghargaan di panggung internasional garapan Mojiken Studio dari Surabaya kini hadir di perangkat mobile!

Digarap oleh Mojiken Studio didampingi Toge Productions, When the Past was Around adalah game point-and-click yang bercerita tentang bagaimana cinta datang dan pergi, bagaimana kita belajar untuk bisa merelakan, serta semua yang dirasakan selama proses tersebut.

Baca ini juga :

» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Toge Productions Akuisisi Developer A Space for the Unbound,Mojiken Studio Seharga 25 Miliar Rupiah
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» Nikmati Sajian Kopi dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dalam Bahasa Indonesia

When the Past was Around menceritakan pahit manis kisah seorang gadis dan kekasihnya di sebuah dunia sureal dimana keduanya terjebak diantara waktu dan ruang berisikan kenangan. Dengan mengumpulkan kepingan petunjuk, menyelesaikan misteri, dan membuka tiap pintu, sang gadis akan menemukan jalannya, menguak rahasia di masa lampau yang ia berusaha lupakan.


When the Past was Around kini tersedia di App Store dan Google Play sebagai game freemium dimana pemain dapat menikmati bab prolog secara gratis sebelum mereka menentukan untuk membeli gamenya apabila penasaran akan kelanjutan kisah Eda dan Owl.

Sebelumnya, When the Past was Around telah menerima banyak pengakuan di pasar global, memenangkan beberapa penghargaan, setidaknya dari "Best Game Award" dari Indie Arena Booth Gamescom pada tahun 2020 dan "Best PC Game" di Valencia Indie Awards pada 2021.

Sumber: Siaran Pers Toge Productions

Ikutan juga giveaway Maret di channek YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru