NEWS

Doctor Strange in Multiverse of Madness di Indonesia Akan Tayang Lebih Cepat!

Billy Mariza   |   Senin, 14 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Doctor Strange in Multiverse of Madness merupakan salah satu list terbaru dalam deretan film dari Marvel Cinematic Universe. Film ini nantinya akan bersinggungan langsung atau pasca event dari Spider-Man: No Way Home.

Dalam trailernya film ini menghadirkan 3 varian dari Doctor Strange, seperti Defender Strange, Zombie Strange, dan Sinister Strange. Disana juga akan hadir berbagai karakter dari MCU seperti Wanda - Scarlet Witch, dan American Chavez akan menjalani debut pertamanya.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Belum lagi film ini disebut akan menghadirkan berbagai cast yang dirumorkan akan menghadirkan The Illuminati. Sebuah tim superhero yang berisikan berbagai karakter Marvel pintar seperti Professor X, Black Bolt, hingga Iron Man yang dirumorkan akan diperankan oleh Tom Cruise.


Sumber: Disney ID

Secara resmi melalui situs Disney.id, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dikabarkan akan tayang pada 4 Mei 2022 di bioskop kesayanganmu. Jadi jangan kelewatan ya!

Sumber: Disney.id

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru