NEWS

Jadi Sukarelawan Membantu Ukraina Sambil Kenakan Baju Ahegao, Seorang Pria Dipuji Netizen Internasional!

Erik Gani   |   Selasa, 15 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam upaya membantu seseorang, hendaklah seseorang membantu sesama tanpa memikirkan imbal balik. Begitu juga ketika kita melihat seseorang membantu sesama, hendaklah kita tidak berkomentar. Namun satu pria telah mendobrak segala norma yang ada, karena dirinya terekam memberikan bantuan dan menjadi sukarelawan Ukraina di Polandia, semua ia lakukan sebari menggunakan jaket yang menggambarkan berbagai karakter sedang Ahegao.

Baca ini juga :

» Elon Musk Takut Negara Jepang Akan Punah Karena Rendahnya Tingkat Kelahiran
» Alami Masalah Kesehatan, Komik Ishuzoku Reviewer Akan Masuki Masa Hiatus
» Walau Busuk Tetap Disukai, Indonesia Termasuk Dalam 25 Negara Teratas Penikmat Netorare!
» Sukai Budaya Russia, Sumire Uesaka Pengisi Suara Shalltear Bloodfallen Dihujat Massal Oleh Netizen!
» Lagu Opening Attack On Titan Final Season Part 2 Dapatkan Tiga Juta View Dalam Waktu Singkat!

Pria ini menjadi viral akibat video yang diunggah oleh salah seorang reporter dari ITV, Katie Oscroft, yang memperlihatkan cuplikan para sukarelawan sedang membantu mengangkut berbagai muatan untuk membantu para pengungsi dari Ukraina yang saat ini bertempat tinggal di kota Lewin Brzeski, Polandia. Menariknya, seorang pria yang tak dinamai tampak sedang giat membantu mengangkut berbagai muatan sembari mengenakan jaket hoodie Ahegao.

Video ini sontak langsung membawa berbagai respon dan komentar dari para netizen, yang mana sebagian besar memuji pria tersebut. Ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa pria tersebut memiliki keberanian besar dan mengedepankan rasa kemanusiaan, ada juga yang berkomentar bahwa pria tersebut tidak memiliki rasa malu, dan bukanlah ide yang bagus untuk muncul di kamera mengenakan baju yang kontroversial tersebut. Bahkan, salah seorang ilustrator yang gambarnya terpampang dalam jaket pria tersebut, Asanagi juga ikut berkomentar

Baju jaket ahegao sendiri telah lama mengundang kontroversi. Selain karena menampilkan berbagai ilustrasi wanita sedang ahegao (memunculkan wajah tak senonoh akibat hubungan seksual) baju ini sering kali menjadi tolak ukur kerendahan seseorang karena mengenakan baju yang tak senonoh ini karena dianggap merendahkan martabat wanita. Tak sedikit orang yang menganggap orang yang mengenakan baju ini merupakan seorang wibu akut.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru