NEWS

Politisi Amerika Serikat Sebut Anime Goblin Slayer Sebagai Contoh Buku Mesum

Billy Mariza   |   Rabu, 16 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rep. Matt Shaheen, seorang Republikan dari distrik ke-66 Texas, mengatakan bahwa anime Goblin Slayer sebagai contoh buku "cabul" yang dilarang sekolah. Dia menggambarkan konten ke Houston Chronicle sebagai "gambar grafis wanita yang diperkosa oleh Goblin".

Iapun menambahkan, "Siapa pun yang berpikir ini dapat diterima adalah sakit jiwa. Kami akan mengejar vendor yang menjual sampah ini kepada anak-anak Texas."

Dia tidak mengatakan sekolah Texas mana yang memiliki Goblin Slayer dalam koleksi buku mereka. Dia juga tidak merinci apakah dia mengacu pada seri novel Goblin Slayer karya Kumo Kagyu atau adaptasi manga karya Kousuke Kurose. Perlu dicatat bahwa penerbit Yen Press telah melisensikan novel dan manganya.

Baca ini juga :

» MrBeast Siap Bayar IDR2,3 Milyar Per Episode untuk Naruto Remake
» Aplikasi NovelAI Memungkinkan Kamu Membuat Ilustrasi dengan Modal Coretan Asal
» Bukan Remake Anime, Studio Pierrot Bagikan Remake PV dari Adegan Epik dari Arc Serial Naruto
» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!


Sumber: Goblin Slayer

Dengan sendirinya, Goblin Slayer menarik kontroversinya sendiri ketika ditayangkan perdana pada tahun 2018. Kelompok pengawas Etika Penyiaran dan Organisasi Peningkatan Program (BPO) Jepang membahas kekerasan seksual yang digambarkan dalam episode pertama anime.

Seorang pemirsa telah menyatakan bahwa kekerasan seksual grafis adalah pengaruh buruk pada orang-orang muda, tetapi panitia menjawab bahwa mereka merasa bahwa cara adegan itu digambarkan telah diperhitungkan dan itu berada dalam kisaran yang dapat diterima untuk apa yang disiarkan di sebuah slot tayangan diwaktu malam.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru