NEWS

Konflik Berkepanjangan di Ukraina, Gambits Valorant Ubah Nama Jadi M3 Champions!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 17 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Juara Valorant Masters Stage 3 Berlin, Gambit, mengumumkan perpisahan Valorant di organisasi mereka. Mereka akan melanjutkan perjalanan mereka di VCT 2022 sebagai tim bernama M3 Champions. Ini mengacu pada posisi pertama mereka di Kejuaraan Valorant Masters 3 EMEA. Mereka akan melawan Navi, BIG, dan LDN untuk sisa pertandingan mereka di babak penyisihan grup VCT EMEA. Riot memutuskan untuk menjadwalkan pertandingan secara terus menerus dari 16 Maret hingga 18 Maret.


Tim ini baru akan bermain dengan nama tim M3 Champions, atau disingkat M3C. Ini adalah pengingat dari perjalanan kejuaraan mereka di Berlin untuk Valorant Masters Stage 3 September 2021 lalu. Daftarnya akan tetap bersama, tetapi tidak melibatkan diri dengan Gambit Esports lagi, karena krisis global yang sedang berlangsung. Itu adalah keputusan yang sulit bagi organisasi untuk melepaskan roster berbakat mereka, dengan finis ke-2 di Tahap Dunia Valorant Esports, Valorant Champions 2021. Tidak ada tim yang akan mewakili Gambit Esports di hampir semua gelar esports yang sedang berlangsung.

“Ini terus menjadi waktu yang sangat sulit bagi semua orang, tidak terkecuali bagi kita semua dengan keluarga dan teman yang tinggal di Ukraina. Selama waktu ini, esports dapat terus melayani penggemar dari berbagai negara dan budaya – dan kami dengan tulus berharap turnamen terus berlanjut dan para pemain fokus pada kompetisi dan sportivitas.” kata organisasi esports.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

“Karena itu kami mengambil divisi untuk memberdayakan pemain kami, Redgar, Chronicle, d3ffo, Sheydos, dan nAts, untuk mengambil bagian dalam kompetisi VCT mendatang sebagai tim independen.” Tidak ada pengumuman lebih lanjut yang dibuat oleh organisasi jika mereka akan kembali dengan daftar mereka. Untuk saat ini, Igor ‘Redgar’ Vlasov, Bogdan ‘sheydos’ Naumov, Timofey ‘Chronicle’ Khromov, Nikita ‘d3ffo’ Sudakov, dan Ayaz ‘nAts’ Akhmetshin sendirian untuk melanjutkan perjalanan mereka menuju Tahap 1 Masters.

Riot menunda Pekan 3 VCT ​​EMEA dan mengatur ulang jadwal pertandingan untuk tim yang terkena dampak agar tetap memainkan permainan mereka. Gambit Esports adalah salah satu tim yang terkena dampak, membuat mereka merilis roster untuk melanjutkan perjalanan VCT mereka.

M3C akhirnya akan menghadapi Navi pada 16 Maret setelah penundaan pertandingan mereka diikuti oleh BIG pada tanggal 17 dan LDN pada tanggal 18. Mari tunjukkan dukungan kita kepada roster "baru" dan dukung mereka untuk upaya kedua mereka di gelar juara dunia.

Daftar Roster M3C Valorant:

Timofey "Chronicle" Khromov
Nikita “d33fo” Sudakov
Bogdan "Sheydos" Naumov
Ayaz “nAts” Akhmetshin
Igor "Redgar" Vlasov

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru