NEWS

Xepher Racuni Pemain T1 Kenikmatan Indomie! Pemain T1 Lakukan Hal Unik, Makan Indomie Pakai Roti!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 17 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa orang Indonesia yang tidak mengenal Mie Instan yang sudah menjelma menjadi makanan pokok bagi beberapa orang yakni Indomie. Salah satu pemain Indonesia yang bermain di tim Dota 2 SEA yaitu Xepher, membagikan kenikmatan cita rasa Indomie kepada rekan satu timnya.

Uniknya, Xepher yang melakukan Instastory saat meracuni teman-temannya untuk memakan Indomie tersebut. Suatu keanehan atau bisa disebut keunikan dilakukan oleh salah satu temannya yakni dengan memakan Indomie menggunakan roti tawar. Xepher sendiri langsung membuat caption pada Instastorynya “pada pake roti makannya dafuq”.


Sumber: Instagram @kennyxepher

Baca ini juga :

» Meski Tidak Dapat Slot, Tim Valorant Indonesia Tetap Semangat untuk Lanjut dan Komitmen.
» Mau Nonton Playoff MPL Indonesia Season 10? Berikut Venue dan Harga Tiketnya, Murah Meriah Loh!
» Tanggapan CEO BOOM Esports terhadap Liga Franchise Valorant!
» Xinnn Sebut Kalau Organisasi Esports China Ada di Mobile Legends, Kiblat Mobile Legends Pasti Berada di China!
» Luncurkan Game Battle of Guardians! Good Games Guild Adakan Turnamen Berhadiah 20 Juta Rupiah!

Hal ini sendiri pastinya mengundang kelucuan bagi orang Indonesia karena memakan Indomie dengan roti. Namun, keisengan Xepher meracuni para temannya untuk memakan mie instan Indonesia patut diapresiasi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru