NEWS

Ekstra Horror! Pengembang Until Dawn Siapkan game Baru Berjudul the Quarry

Erik Gani   |   Kamis, 17 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui akun twitter resmi dari pengembang Until Dawn dan Man of Medan, Supermassive Games memperlihatkan sebuah trailer terbaru dari game horror terbaru yang sedang dikembangkan, yaitu The Quarry. Teaser ini dirilis pada 16 Maret 2022.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dengan tagline Apa yang tidak membunuhmu akan membuatmu lebih kuat, teaser dari The Quarry akan membawa pemain untuk bermain dalam genre film horror klasik, yang mana sekelompok remaja yang sedang berlibur di sebuah hutan dihantui oleh berbagai makhluk mistis. Informasi lebih lanjut akan diberikan oleh Supermassive games pada 17 Maret 2022.

Perlu digaris bawahi bahwa game ini merupakan game yang berbeda dengan proyek The Devil In Me yang beberapa waktu lalu dibagikan oleh Supermassive Games, dimana proyek The Quarry akan mengambil setting di sebuah kabin liburan dan tambang, sedangkan The Devil In Me akan mengambil setting dalam hotel penuh jebakan.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru