NEWS

Hadiah Senilai Rp5,7 Miliar! Pra-Registrasi Ragnarok Labyrinth NFT Telah Dibuka

Master-Fakry   |   Kamis, 17 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity Game Link secara resmi mengumumkan bahwa Ragnarok Labyrinth NFT telah membuka tahap Pra-Registrasi di wilayah Asia Tenggara.

Ragnarok Labyrinth NFT adalah sebuah game mobile bergenre MMORPG "Time-Effective" yang menampilkan ruang labirin bawah tanah yang terdiri dari stage dan monster khas Ragnarok Online.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Bitcoin Catat Sejarah Baru! Tembus 71.000 USD atau Setara 1,1M Rupiah Lampaui Rekor 2021!
» Sempat Terjun Hingga 8%, Harga Bitcoin Perlahan Naik Lagi Karena Jumlah Permintaan Meningkat!
» Bitcoin Tembus Rp 1 Miliar! Ini Dia Penyebab yang Mempengaruhi Kenaikan Harga Bitcoin
» Game Blockchain Menya Dragon Ramen Dapatkan Dukungan Bahasa Indonesia

Terintegrasi dengan teknologi blockchain melalui ONBUFF COINS yang dapat diperdagangkan di bursa DeFi (Keuangan Terdesentralisasi), dan Token Non-Fungible (NFT) yang dapat didapat oleh pemain melalui karakter game. Tujuannya tidak hanya memberikan pengalaman permainan yang menakjubkan, tetapi juga untuk memberikan kepada pemain sebuah aset keuangan digital yang bisa diperoleh pada setiap menit bermain.

Selama tahap pra-registrasi, Ragnarok Labyrinth NFT akan membagikan jutaan ONBUFF COIN (ONIT) hingga senilai USD 400,000 atau setara Rp5,7 miliar. Setiap pemain yang melakukan pra-registrasi juga akan menerima bundel item bonus awal.


Pra-registrasi tersedia di platform Google Play Store mulai 17 Maret 2022. Untuk melakukan pra-registrasi Ragnarok Labyrinth NFT, gamer bisa mengunjungi website Ragnarok Labyrinth NFT DISINI.

Sumber: Siaran Pers Gravity Game Link


Ikutan juga giveaway Maret di channek YouTube KotakGame!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru