NEWS

Grup VTuber Twitch, VShojo Siap Gelontorkan Dana IDR157 Milyar untuk Mengembangkan Agensinya!

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VShojo telah mengambil alih Twitch sebagai platform utama grup VTuber utamanya. Bahkan jika digabung, mereka telah memiliki total 4 juta follower di platform tersebut. Namun, perusahaan memiliki rencana besar untuk berkembang lebih jauh pada tahun 2022.

VShojo telah mengumumkan telah berhasil mengumpulkan USD11 juta (IDR157 milyar) dalam pendanaan dari sejumlah pemodal ventura untuk membantu mendorong kontennya ke depan. Ini termasuk menumbuhkan kehadiran grup VTuber baik online maupun di kehidupan nyata.

Baca ini juga :

» Bang Reggie Sebut VTuber dengan Konten Sensual Tidak Cocok di YouTube
» VTube Studio Kolaborasi dengan NVIDIA untuk Memperingan Aplikasinya
» Akibat Efek Revenue Share 50/50 Twitch, Banyak Streamer Mulai Pindah ke YouTube
» VTuber Usada Pekora Kepedasan Setelah Coba Mie Lidi Pedas dari Moona Hoshinova
» Pemuda Indonesia Ikut Terlibat dalam Pembuatan Animasi Pendek Gawr Gura di YouTube


Sumber: Nyanners

"VTuber adalah masa depan industri pembuat konten," kata CEO VShojo Justin ‘theGunrun’ Ignacio. "Karena media dibangun di atas persona animasi, itu lebih mudah diakses dan terukur daripada menjadi pencipta tradisional, terutama karena teknologinya menjadi lebih luas."

"Kami sekarang berada dalam posisi yang lebih baik untuk mendukung dan menumbuhkan bakat di pasar ini dengan teknologi yang lebih inovatif, promosi yang ekstensif, dan kemampuan untuk membantu pembuatan dan distribusi konten."

Mereka ingin membawa VShojo ke konvensi anime dan game di seluruh dunia "untuk memperluas visibilitas komunitas VTuber."

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru