NEWS

Seorang Siswa Desain Peta Filipina dengan Gaya Map Genshin Impact untuk Ujian Sekolah

Billy Mariza   |   Jumat, 18 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yuan Cody "Cody" Dela Peña, seorang seniman mahasiswa dari iAcademy, telah menempatkan Filipina dengan gaya map Genshin Impact untuk presentasi sekolah. Ketika ditanya bagaimana peta itu dibuat, Cody menyatakan bahwa dia membuat peta di Photoshop dengan menggunakan banyak referensi.

"Aku membuat peta terlebih dahulu karena aku belum mencoba melakukannya dan aku harus melakukan riset dan studi kecil tentang gaya mapnya."

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya


Sumber: esports.inquirer.net/

"Setelah mengumpulkan beberapa referensi, aku baru mulai menambahkan beberapa landmark terlebih dahulu dan setelah itu aku membiarkan kreativitas dan penilaianku bertanggung jawab atas desain peta," ungkap Cody menggambarkan proses pembuatan peta tersebut.

Menurut Cody, peta tersebut dibuat untuk keperluan ujian tengah semester mereka pada mata pelajaran Pendidikan Jasmani.

"Peta itu adalah bagian dari presentasi kelompok tengah semester Pendidikan Jasmani kami. Kami ditugaskan untuk membuat presentasi yang menunjukkan/menjelaskan rencana traveling," ujar Cody.

"Pemimpin kami memiliki ide untuk melakukan presentasi bertema Genshin Impact dan dari sana kami berhasil menghasilkan banyak ide dan salah satunya adalah peta itu sendiri."

"Tujuan kami sebagai sebuah kelompok adalah untuk tidak hanya mempresentasikan sesuatu atau hanya lulus untuk nilai, kami selalu ingin meninggalkan sesuatu yang berkesan ketika kami lulus proyek kami, dan kami ingin memastikan bahwa itu akan melampaui harapan mereka."

"Kami mempersiapkan banyak hal untuk proyek ini karena sebagian besar dari kami di grup adalah penggemar berat Genshin Impact, dan kupikir itu juga berdampak besar pada hasil karena kami sangat menikmati dan senang membuat presentasi ini," ungkap Cody.

Sumber: Esports Inquirer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru