NEWS

Gigit Jari! Gran Turismo 7 Tak Bisa DImainkan Akibat Masalah Server!

Erik Gani   |   Jumat, 18 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game balapan terbaru dari Sony, tak bisa dimainkan selama hampir 24 jam karena masalah server yang terus muncul. Maintenance demi maintenance terus dilakukan guna memperbaiki masalah, dan hingga saat artikel ini ditulis, Gran Turismo 7 masih belum bisa dimainkan.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil

Hal ini diungkapkan oleh akun Twitter resmi dari Gran Turismo yang mengatakan bahwa terdapat masalah pada update 1.07, yang mana menyebabkan perpanjangan waktu perbaikan server.

Hal yang sangat disayangkan dari Gran Turismo 7 ini adalah fakta bahwa pemain harus terus menyambungkan koneksi internet dengan perangkat konsol untuk bermain, ketika Gran Turismo lebih fokus kepada pengalaman single player.

Masalah server ini pun mendatangkan gelombang komplain dari para pemain, yang merasa bahwa agak bodoh jika sebuah game single player tidak bisa dimainkan karena harus terkoneksi internet, dan masalah sebenarnya terdapat pada server dari Sony. gelombang komplain ini sontak membuat nilai dari Gran Turismo 7 terjun bebas menuju angka 4.5.


Sumber: Metacritic

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru