NEWS

Sedikit Lagi Tamat, Komik Tokyo Revengers Harus Hiatus Akibat Salah Satu Staff Terjangkit Covid-19!

Erik Gani   |   Minggu, 20 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tinggal Sedikit lagi, namun ada saja yang menghalangi. Melalui seorang leaker Ryokutya, Tokyo Revengers akan memasuki masa hiatus mulai 23 Maret mendatang hingga 6 April 2022. Hiatus ini disebabkan karena salah satu staff dari Ken Wakui, komikus dari Tokyo Revengers terjangkit Covid-19.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Belum bisa dipastikan apakah masa hiatus ini akan sesuai jadwal atau tidak, namun banyak pihak yang turut menyumbangkan doa agar setiap kru yang bertugas diberikan kesehatan.

Tokyo Revengers sendiri merupakan sebuah seri komik yang telah diadaptasi menjadi anime. Diciptakan oleh Ken Wakui, Tokyo Revengers menceritakan perjuangan Takemichi Hanagaki, seorang pengangguran berumur 26 tahun yang terlempar ke masa lalu saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah. Ia pun bersumpah untuk mengubah masa depan dengan mencapai puncak dari geng paling berbahaya di Jepang..

Selain itu, Tokyo Revengers Akan berkolaborasi dengan pemusik terkenal Justin Bieber dan The Kid Laroi, dan untuk memperingati kolaborasi ini, Sony Japan turut membagikan sebuah video promosi.
Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru