NEWS

Berhati-hatilah Saat Main Elden Ring Online, Ada Hacker Yang Bisa Merusak Save File!

Erik Gani   |   Senin, 21 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu Dark Souls 3 mengalami masalah di mana hacker bisa mengacak-acak permainan, kini giliran Elden Ring yang mengalami masalah hacker. Dilansir melalui Reddit komunitas Elden Ring, ditemukan kasus yang mana seorang hacker bisa memasuki dunia pemain dan merusak save file pemain.

Baca ini juga :

» Akhirnya! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir Di PC Pada Musim Gugur 2022
» Riot Games Rilis Lagu Anthem Kejuaraan Dunia League of Legends yang Diisi Lil Nas X
» [VIDEO] Leak GTA VI Kena Spill Hingga Moonton Ubah Battle Emote Jadi Tidak Toxic!
» Kenalan Sama The Jooomers, Youtuber Gaming yang Suka Banget Sama Game Adventure!
» Luncurkan Game Battle of Guardians! Good Games Guild Adakan Turnamen Berhadiah 20 Juta Rupiah!

Merusak save file disini dilaksanakan oleh hacker dengan cara memasuki dunia pemain sebagai invader, membuat game Elden Ring crash, dan ketika pemain masuk kembali ke dalam Elden Ring, karakter pemain akan dibuat terjun bebas dan mati secara terus menerus.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi maupun tanggapan dari pihak From Software maupun Bandai Namco, memaksa komunitas pemain Elden Ring untuk saling memperingatkan sesama pemain Elden Ring.

Masalah ini bisa ditanggulangi dengan cara ketika pemain jatuh menuju kematian, pemain harus bisa melakukan fast travel menuju save point terdekat, namun hal ini sayangnya tidak bisa membantu seluruh pihak yang terkena hack. Sangat disarankan untuk bermain secara offline hingga perbaikan telah dikeluarkan oleh pihak From Software.
Sumber: Eurogamer
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru