NEWS

Fantastis! Trio Free Fire EVOS Divine Pernah Ada yang Ingin Membeli Hingga Miliaran Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Senin, 21 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin pemain Free Fire ketika pertama kali mendengar nama EVOS Divine akan tidak asing di telinga mereka. Tim yang bisa dikatakan saat ini menjadi tim tersukses Free Fire di Indonesia ini menjadi salah satu tim yang paling diperhitungkan serta selalu menjadi tim papan atas pada skena kompetitif Free Fire Indonesia. Tak heran, ketika pemain-pemainnya ditawar oleh berbagai macam tim dengan harga yang super fantastis.

Mas Dean atau EVOS Luch pada livestreaming Nimo TVnya mengatakan bahwa trio dari EVOS Divine yakni Sam13, MR05, dan Manay pernah ada yang menawar hingga empat digit atau harganya bisa dikatakan hingga miliaran rupiah.

“EVOS Divine tuh pernah ditawar. Pernah ada yang mau beli serius si MR05, SAM13, sama Manay, cuman ya nggak dijual. Ditawar gede banget, bisa dibilang satu paket ya diatas empat digit sih. Cuma mereka nggak dijual.” Ucap Mas Dean pada livestreaming Nimo TVnya.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Trio dari EVOS Divine ini sendiri memang seharusnya dihargai sangat tinggi apabila ingin dijual. Mereka sendiri sudah memberi prestasi yang sangat banyak bagi EVOS Esports. Namun, keputusan semua berada di tangan manajemen. Dan, sampai saat ini mereka masih bermain untuk EVOS Divine.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru