NEWS

Viral Karena Aksinya Sebagai Pawang Hujan Di Mandalika, Mbak Rara Dapatkan Fanart Bergaya Anime!

Erik Gani   |   Senin, 21 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin jagat internet Indonesia digegerkan oleh aksi dari mbak Rara, yang kemarin bertindak sebagai pawang hujan di Sirkuit Mandalika. Aksi Mbak Rara ini sontak mengundang banyak sekali respon dari dalam negeri maupun komunitas internasional, yang mana banyak mengatakan bahwa Mbak Rara adalah pawang hujan sakti.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Aksi Mbak Rara ini juga mengundang perhatian dari salah satu ilustrator terkenal asal Indonesia Candra Dwiyanto, yang terkenal membuat ilustrasi tokoh politik terkenal dengan gaya anime. Candra ini seakan tak terkekang waktu langsung menyelesaikan dan membagikan gambar ilustrasi Mbak Rara sebagai karakter anime.

Karya ini pun sontak langsung menjadi perhatian dari orang-orang banyak karena dirilis lewat akun Twitter pribadi dari Candra Dwiyanto, yang mana mereply dari postingan langsung dari akun resmi Moto GP.

Candra sendiri sudah sering membuat karya ilustrasi anime untuk berbagai tokoh terkenal. Mulai dari Kang Emil, Deddy Corbuzier, hingga satpam BCA pun dibuat
Sumber: Twitter Candra Dwiyanto
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru