NEWS

Belum Ingin Pensiun, God1va: Gua Masih Mau Main Sampai Season 13, Itu Kalau AURA Masih Mau!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 22 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal kapten dari AURA Fire yakni God1va. Roamer yang bisa dikatakan nyentrik dan lucu ketika livestreaming ini mengatakan bahwa Ia masih belum ingin pensiun dan masih ingin bermain hingga MPL Indonesia Season 13. God1va sendiri mengatakan hal tersebut ketika sedang livestreaming pada Nimo TVnya dan sedang mengobrol bersama Angsa atau Dywa.

“Gua masih mau main sampai Season 13. Itu juga kalau AURA masih mau ngontrak gua ya. Kalau nggak ya pindah ke tim lain. Ke GEEK Fam pun siap asal tim MPL.” Ucap God1va pada livestreamingnya.


Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!

Konsistensi itu sendiri juga pastinya Ia butuhkan untuk mewujudkan hal tersebut. Karena, banyak pemain yang berlaga di MPL saat ini sudah menjadi generasi baru. Kita bisa lihat nama-nama seperti Wannn, Ahmad, dan LJ menjadi salah satu acuan bagi para pemain agar tidak turun ke MDL. God1va sendiri pastinya sudah mempersiapkan hal tersebut untuk tetap menjaga konsistensinya di ranah tertinggi Mobile Legends Indonesia ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru