NEWS

Sarah Michelle Gellar Pemeran Buffy the Vampire Slayer Dukung Zendaya Apabila Proyek Buffy di Reboot

Erik Gani   |   Selasa, 22 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak mengenal seri film Buffy the Vampire Slayer? Seri film mistis gothic ini telah melejitkan nama berbagai artis menuju dunia Internasional seperti Sarah Michelle Gellar. Dan kini dengan banyaknya pembicaraan mengenai potensi reboot proyek Buffy, Sarah Michelle Gellar punbuka suara.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Dilansir dari media Bloody Disgusting, Sarah berkata kepada Evan Ross Katz, pencipta dari buku Every Generation a Slayer Is Born: How Buffy Staked Our Hearts, Sarah mengatakan bahwa ia sangat mendukung aktris muda Zendaya untuk membintangi reboot seri Buffy.

Hal ini diungkapkan oleh Sarah bertepatan dengan perayaan 25 tahun dari seri Buffy, dan kini Sarah percaya bahwa ini merupakan saat yang tepat untuk mengungkapkan siapa yang menjadi bintang idaman untuk membintangi proyek reboot.

Zendaya sendiri merupakan nama yang tak asing bagi para penikmat film. Berperan sebagai MJ dalam Spider-Man MCU, Rue Bennett dalam Euphoria dan Chani dalam Dune, berulang kali Zendaya memperlihatkan keterampilannya sebagai aktris.
Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru