NEWS

Kirimkan Ancaman Ke Perusahaan Sega Sebanyak 12 Kali Lebih, Seorang Pria Di Cyduk!

Erik Gani   |   Selasa, 22 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pria Jepang berumur 54 tahun baru saja diamankan oleh pihak kepolisian akibat mengirimkan berbagai ancaman kepada perusahaan game terkenal, Sega. Ancaman ini dibuat dalam periode waktu antara bulan Januari dan Februari.

Baca ini juga :

» SEGA dan Creative Assembly Umumkan Game Multiplayer FPS 'HYENAS' untuk Konsol Dan PC!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Pengisi Suara Naofumi Dub Inggris, Billy Kametz Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun
» Ingin Berjalan di Kyoto Jepang? Japanese Rail Sim Akan Rilis 23 Juni 2022 untuk PC
» Komik Berserk Akan Tetap Berlanjut, DIkerjakan Oleh Asisten Kentaro Miura

Dilansir dari pihak kepolisian, pria berinisial AW tersebut mengirimkan email ancaman sebanyak 12 kali lewat smartphone pribadinya. AW mengirimkan 12 email ancaman tersebut ke arah Sega Sammy Holdings, sembari mengatakan bahwa dirinya akan membunuh setiap pegawai dan membakar kantor Sega.

Hal ini diungkapkan oleh Sarah bertepatan dengan perayaan 25 tahun dari seri Buffy, dan kini Sarah percaya bahwa ini merupakan saat yang tepat untuk mengungkapkan siapa yang menjadi bintang idaman untuk membintangi proyek reboot.

Menurut laporan polisi setelah melewati proses interogasi, AW mengaku bahwa dirinya mengirimkan email ancaman tersebut karena dirinya frustasi akibat kalah dalam game online. Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru