NEWS

Sony PlayStation Akuisisi Haven Studios! Akan Kembangkan Game Multiplayer AAA?

Christa   |   Selasa, 22 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayStation Studios kembali ekspansi bisnisnya lagi. Kali ini, mereka mengumumkan kesepakatannya untuk mengakuisisi Haven Studios. Sebagai informasi, Haven Studios merupakan developer baru yang dipimpin oleh Jade Raymond, mantan kepala Ubisoft Toronto, EA Motive, dan Stadia Games and Entertainment.

Baca ini juga :

» Stranger of Paradise: FF Origins Umumkan DLC Baru, Trials of The Dragon King
» Ada Crash Bandicoot 4! Inilah Game Gratis PS4 & PS5 Untuk Member PS Plus Bulan Juli!
» Trailer Terbaru Gotham Knight Perlihatkan Robin Sang Pembasmi Kejahatan!
» Nostalgia GBA! Seluruh Seri Megaman Battle Network Akan Rilis Untuk Switch!
» Tanggapi Hideo Kojima Mengenai Game Yang Dibatalkan, Pemeran Homelander Justru Ingin Bekerja sama!

Dilansir dari Polygon, studio yang berbasis di Montreal ini, tengah mengembangkan proyek baru untuk PlayStation, yang digambarkan sebagai "pengalaman multiplayer AAA". Hermen Hulst, head PlayStation Studios mengatakan bahwa Sony memulai kerja sama dengan Raymond dan tim pada awal tahun lalu.

"Dari pitch pertama mereka, kami terinspirasi oleh visi Haven untuk menciptakan pengalaman multiplayer modern yang menyatukan para pemain dengan cara yang positif dan bermakna," ujar Hulst dalam sebuah posting-an di PlayStation Blog. "Kami yakin dengan keahlian kreatif dan teknis mereka untuk mewujudkan proyek ambisius seperti itu, dan sangat senang untuk berinvestasi dalam perjalanan mereka mengembangkan IP asli baru untuk PlayStation," lanjutnya.

Sony juga mengatakan bahwa Haven kini telah memiliki 60 lebih karyawan dan terus meningkat. Buat yang belum tahu, ini adalah studio ke-18 yang bergabung secara resmi dengan PlayStation Studios. Selain Haven, adapun perusahaan lain yang sebelumnya juga sudah bergabung seperti Bungie, Bluepoint Games, Nixxes Software, Housemarque, dan masih banyak lagi.

Sumber: Polygon

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru