NEWS

Setelah Masalah Grinding, Para Pemain Gran Turismo 7 Menyerang Balik Dengan Menggunakan Script Illegal!

Erik Gani   |   Rabu, 23 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu 17 Maret lalu, Polyphony Digital mengeluarkan patch untuk Gran Turismo 7 menyebabkan kontroversi, dimana patch tersebut mengurangi hasil hadiah dari setiap balapan, menyebabkan meningkatnya tingkat kesulitan bagi pemain yang ingin membuka mobil baru tanpa membeli kredit dalam game dan mikrotransaksi, kini para pemain Gran Turismo menyerang balik pihak pengembang dengan cara menggunakan skrip ilegal yang membuat pemain bisa melakukan grinding tanpa bermain!

Baca ini juga :

» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Apa Boleh TV Segaming ini? Harga 5 Jutaan Speknya 10 Jutaan! Review TCL 55A50 4K UHD

Skrip ilegal ini bekerja dengan cara melakukan jalur balapan yang sama, secara berulang dan mampu menghasilkan jutaan kredit dalam game, semua terjadi tanpa pemain harus memegang kontroler sekalipun. Satu pemain mengatakan bahwa skrip ini mampu menghasilkan 15 juta kredit dalam game dalam sehari, yang mana apabila dibeli di toko dalam game, dihargai sekitar 120 Dollar amerika

Pertama kali diposting oleh pengguna bernama Septomor, skrip ini sayangnya baru kompatibel dengan PC yang memainkan aplikasi PS Remote Play.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Sony maupun pihak pengembang, Polyphony Digital mengenai masalah ini,

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru