NEWS

Ciri Gantikan Geralt? Fans Perdebatkan Siapa Sosok Protagonis untuk The Witcher 4!

Christa   |   Rabu, 23 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah CD Projekt Red mengumumkan secara resmi game The Witcher berikutnya, rupanya tidak sedikit fans mulai berteori dengan opini mereka. Salah satunya yang ramai diperbincangkan sekaligus diperdebatkan adalah siapa sosok protagonis berikutnya. Meskipun sampai detik ini pihak developer belum mengungkapkan informasi secara detail mengenai protagonis dan karakter di dalamnya.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dilansir dari IGN SEA, penampilan poster The Witcher berikutnya membuat para fans bertanya-tanya siapa sosok protagonis yang ditampilkan. Namun, medallion ini justru banyak pemain berspekulasi bahwa protagonis di seri terbarunya kemungkinan adalah Ciri. Ciri sendiri juga menggunakan medallion Cat School, dan fans percaya jika gambar medallion yang dibagikan developer merepresentasikan gambar kucing.

Namun, perlu diingat bahwa ini semua adalah teori para fans. Untuk saat ini, CD Projekt Red masih bungkam untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait game The Witcher berikutnya. Kemarin, mereka mengungkapkan entri The Witcher berikutnya sedang dalam tahap pengembangan. Ditambah lagi, seri terbarunya juga akan menggunakan engine terbaru yang lebih realis, yaitu Unreal Engine 5.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru