NEWS

Cantik dan Anggun! Inilah Splash Art Tampilan Terbaru Skin Alice, Terinspirasi Veera AOV?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 24 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Player dari hero Alice nampaknya akan bersenang hati dalam waktu dekat ini. Bukannya tanpa sebab, karena dalam beberapa waktu kedepan hero ini sepertinya akan mendapat skin baru. Skin ini sendiri nantinya akan mendapatkan tittle elite. Alice sendiri memang pada meta saat ini bisa dikatakan sangat kurang diminati oleh para pemain.

Menurut leaker ternama seperti @dafrixkun yang sudah membeberkan leak splash art dari skin tersebut dan akan mendapatkan tittle elit. Namun, ketika dilihat lebih dekat, skin dari Alice ini bisa dikatakan cukup terinspirasi dari salah satu hero di AOV yakni Veera. Sekilas memang bisa dikatakan bahwa skin dari Alice ini memiliki konsep warna seperti Veera.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Skin dari Alice ini sendiri masih belum diketahui kapan akan dirilis. Nampaknya, skin ini sendiri masih akan rilis lebih lama dari perkiraan. Bisa dikatakan, skin ini sendiri akan menjadi skin yang cukup diminati karena splash art yang dihadirkan cukup menarik.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru