NEWS

Game Multiplayer Makin Populer, PlayStation Tetap Pertahankan Game Single-Player!

Christa   |   Jumat, 25 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game multiplayer kini memang tengah digandrungi oleh banyak pemain di dunia. Keseruan bermain meningkat, karena banyak pemain bisa saling terhubung satu sama lain. Ditambah lagi dengan hadirnya konten dan update menarik di setiap bulannya, yang dihadirkan oleh pihak developer. Popularitas game multiplayer justru membuat pemain maupun pelaku industri game bertanya-tanya mengenai nasib game single-player di masa depan. Seperti yang dijawab oleh PlayStation salah satunya.

Baca ini juga :

» Ada Crash Bandicoot 4! Inilah Game Gratis PS4 & PS5 Untuk Member PS Plus Bulan Juli!
» Trailer Gameplay Baru A Plague Tale: Requiem Ungkapkan Tanggal Rilisnya Di Bulan Oktober!
» Selain Nintendo, PlayStation Juga Tidak Akan Ikut Hadir Pada Gamescom 2022
» PS5 Kamu Ketebalan? Nah Coba Liat PS5 Slim Ini!
» PS5 Pro Hadir? Sony Dilaporkan Tengah Kembangkan Hardware Baru!

Sebelumnya, PlayStation Studios mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Haven Studio, dan berfokus dalam menggarap game live-service secara eksklusif untuk PS5. Jenis game seperti ini menjadi semakin populer dan umurnya tergolong panjang. Akan tetapi, bos PlayStation Studios baru-baru ini mengatasi masalah tersebut. Melansir dari Game Rant, selama wawancara dengan Gamesindustry.biz, ia menyebutkan bahwa pengembangan game live-service tidak akan bertentangan dengan game-game single player seperti Ghost of Tsushima atau Horizon Zero Dawn.

Sony akan terus berusaha mempertahankan game-game single-player untuk melegakan audiens yang besar. Mengingat sebagian judul game eksklusif PlayStation kebanyakan telah memiliki banyak penggemar di dunia. Sebut saja seperti God of War, Ratchet and Clank, Marvel's Spider-Man, atau The Last of Us. Jadi, untuk penggemar game single-player

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru