NEWS

Berhasil Padamkan Api Yang Membara, RRQ Hoshi Berhasil Kalahkan Aura Fire Dengan Skor 2-1!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 27 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Match kedua dipenuhi dengan pertandingan yang sangat panas antara RRQ Hoshi vs Aura Fire dimana akhirnya berhasil dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-1! Aura Fire memang sedang tampil membara di MPL ID Season 9 ini, namun mereka belum berhasil untuk mengalahkan sang raja, yaitu RRQ Hoshi.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Game pertama berhasil dimenangkan oleh Aura Fire! Permainan yang hebat dari Aura Fire bersama dengan combo nya yang mengejutkan di menit ke-2 antara High (Khufra), god1va (Atlas) dan Fluffy (Grock). Game ini pun berhasil di dominasi oleh Aura Fire dan selesai di menit ke 12.

Game kedua RRQ Hoshi berhasil membawa Aura Fire ke game ketiga dengan skor 1-1. Aura Fire sempat memimpin di awal pertandingan, namun RRQ Hoshi berhasil mengambil alih permainan saat Aura Fire mencoba untuk kontes turtle ke-2. Akhirnya RRQ Hoshi pun berhasil memenangkan game yang kedua.

Game ketiga pertarungan yang sangat epic antara top MVP yaitu Alberttt yang menggunakan Ling vs Kabuki yang menggunakan Fanny kini berakhir dengan RRQ Hoshi sebagai pemenang! Aura Fire nyaris saja kalah pada menit ke-17 namun Fluffy berhasil menahan dan akhirnya RRQ Hoshi pun tidak jadi hancurkan base Aura Fire. Tetapi akhirnya RRQ Hoshi pun berhasil memadamkan api dari Aura Fire di menit yang ke 27.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru