NEWS

Game Smartphone Sword Art Online Variant Showdown Telah Diumumkan! Pra-Registrasi Sudah DIbuka!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 28 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Anime Japan 2022, Bandai Namco Entertainment mengumumkan Sword Art Online Variant Showdown, sebuah game action baru yang akan hadir ke smartphone di seluruh dunia pada tahun 2022. Game ini sekarang tersedia untuk pra-registrasi untuk pemain global.


Pemain sekarang dapat melakukan pra-registrasi game dengan mengikuti Facebook resmi. Hadiah pra-registrasi akan diberikan sesuai dengan pencapaian yang dicapai.


Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh

Sword Art Online Variant Showdown menceritakan dimana suatu hari di Dicey Café, Kirito mendengar dua rumor tentang Cross Edge. Yang pertama: Ada pemain misterius yang menyerang entah dari mana. Kalah oleh mereka berarti kehilangan sebagian dari ingatan kamu sendiri. Yang kedua: Pemain ini berkeliling mengenakan hood yang dipakai hingga menyembunyikan matanya.

Tanpa ragu lagi Kirito langsung teringat Laughing Coffin, guild player-killer yang dia hadapi di SAO. Untuk rumor ini, Kirito dan teman-temannya mulai bermain Cross Edge dan segera menjadi sasaran penyerangan.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru