NEWS

Pencipta Game Indonesia Go Internasional Coffee Talk, Fahmi Hasni Meninggal Dunia Di Umur Yang Belia

Erik Gani   |   Senin, 28 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini industri game Indonesia kembali berduka. Pasalnya, pencipta game Coffee Talk yang telah diakui oleh dunia, Fahmi Hasni telah berpulang ke sisi Yang Maha Kuasa. Hal ini dikonfirmasi oleh sang kakak lewat akun Twitter pribadi milik Fahmi.

Baca ini juga :

» Resmi Masuk Konsol! Game Indonesia Dreadout 2 Rilis Trailer di PlayStation
» [VIDEO] Simulasi Kencan dengan Succubus Wangy Wangy - Review My Lovely Wife
» Segera Hadir di Indonesia! Laptop Gaming ROG dengan Prosesor AMD Ryzen 6000 Series
» Game Karya Anak Bangsa, Matchmaker Agency Mengajakmu Jadi Mak Comblang Profesional
» Toge Productions Peroleh Dana Sebesar 2 Miliar Rupiah untuk Keluarga Almarhum Kreator Coffee Talk

Belum ada informasi mengenai penyebab berpulangnya dari sang kreator Coffee Talk, namun menurut sang ibu dari Fahmi, Kunthie Vera Fahmi akan dimakamkan sore ini setelah Asar.

Fahmi sendiri merupakan seorang kreator yang telah meninggalkan rekam jejak yang tak bisa dipandang sebelah mata. Mulai dari menjadi Managing Editor untuk Tech in Asia Indonesia hingga tahun 2017, menjadi kreator game Coffee Talk yang memenangkan penghargaan kategori Grand Jury Award di SEA Game Awards 2021, pencipta game What Comes After dan after Love EP. ia juga sempat menjadi bagian dari keluarga Toge Productions dan Gameloft.

Kepergian dari Fahmi sangat membekas dan meninggalkan lubang yang tak kecil. Selamat jalan Legenda Muda, semoga dirimu tenang disisi-Nya.

Sumber: Akun Twitter Fahmi Hasni
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru