NEWS

Akhirnya, Microsoft Ungkap PC Game Pass akan Tiba di Lima Negara Termasuk Indonesia!

Christa   |   Selasa, 29 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para pemain yang telah menantikan kehadiran Xbox Game Pass di Indonesia. Baru saja, Microsoft Indonesia mengumumkan bahwa mereka menghadirkan pratinjau PC Game Pass ke Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam untuk kali pertama. Mulai saat ini, pemain dapat mendaftar demi menikmati pratinjau PC Game Pass, yang memberikan akses ke lebih dari 100 game berkualitas tinggi, termasuk judul dari Xbox Game Studios baru, game Bethesda ikonik, dan keanggotaan EA Play dengan satu harga bulanan yang terjangkau. Dengan berbagai macam game PC lintas genre, dan yang baru ditambahkan setiap waktu, selalu ada game untuk dimainkan semua orang.

Baca ini juga :

» Pembeli VGA Bekas Mining Temukan Chip Memorinya Hangus Terbakar
» PC MMORPG Blockchain Baru Segera Hadir! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!

Pratinjau build tersedia untuk digunakan melalui aplikasi Xbox Insider hanya dalam beberapa menit. Satu pemain kemudian dapat mencoba PC Game Pass seharga Rp1.500 selama periode pratinjau, sembari mereka menyiapkan dan menguji sistem pembayaran lokal. Karena ini adalah langkah awal dalam menghadirkan akses ke PC Game Pass di Indonesia, pemain juga dapat menguji dan memberikan masukannya agar perusahaan dapat meningkatkan layanannya secara keseluruhan. Mereka berharap dapat berbagi informasi lebih banyak tentang cara bergabung dengan PC Game Pass ketika layanan ini resmi diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam akhir tahun ini.

PC Game Pass pertama kali diluncurkan pada 2019 dan dibangun dari awal hingga sekarang dalam kemitraan dengan komunitas game PC, untuk memberikan kebebasan tertinggi bagi para gamer di mana saja dalam menemukan dan memainkan koleksi game luar biasa yang sangat terkurasi. Sejak saat itu, perusahaan terus mengembangkan layanan berdasarkan masukan dari para anggota di seluruh dunia. Mereka berkomitmen untuk membantu para gamer menemukan game favoritnya, dan perusahaan sangat antusias untuk menghadirkan pengalaman ini ke negara-negara baru di Asia Tenggara.

"Di Xbox, misi kami sederhana, yaitu untuk menghadirkan kegembiraan dan komunitas gaming bagi semua orang di planet ini. Membawa PC Game Pass ke negara-negara baru di Asia Tenggara adalah bagian penting dari upaya kami mencapai misi tersebut seiring dengan upaya kami untuk menjangkau miliaran pemain,” kata Jeremy Hinton, Xbox Asia Business Lead.

PC Game Pass mencakup game seperti Minecraft, Forza Horizon 5, Age of Empires IV, Sea of ​​​​Thieves, dan Microsoft Flight Simulator. Ini juga termasuk judul Xbox Game Studios baru sejak hari pertama seperti Halo Infinite, serta waralaba ikonik seperti Fallout dan The Elder Scrolls dari Bethesda Softworks, game indie, dan blockbuster. EA Play juga termasuk dalam layanan, yang mencakup beberapa waralaba terbesar di dunia termasuk FIFA, Battlefield, The Sims, dan Mass Effect.

“PC Game Pass memiliki koleksi besar berkualitas tinggi dari beragam studio game, dengan pengalaman dari setiap genre. Anggota Xbox Insiders akan mendapatkan kesempatan pertama untuk merasakan nilai yang ditawarkan PC Game Pass, dan kami berharap dapat segera menyediakan layanan ini untuk lebih banyak gamer,” lanjutnya.

Sumber: PR News Microsoft Indonesia

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru