NEWS

Heboh Will Smith Menampar Chris Rock, Netizen Justru Berbahagia Karena Ada Bahan Meme Baru!

Erik Gani   |   Selasa, 29 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin jagat perfilman kembali digegerkan. Pasalnya, ketika pagelaran bergengsi tinggi Oscar, aktor kawakan Will Smith maju ke panggung untuk menampar seorang komedian Chris Rock. Hal ini disinyalir terjadi karena Chris Rock membuat lelucon mengenai Jada PInkett Smith, istri dari Will Smith.

Baca ini juga :

» Rest in Peace, Kabosu si Anjing Meme "Doge" Tutup Usia di Umur 18 Tahun
» Real Hero, Opera GX Akan Ganti History "Sus" Dengan Yang Aman Saat Penggunanya Meninggal
» Ricardo Milos Kembali Viral! Kali Ini Akibat Interupsi Sidang Presiden Peru!
» Tertular Morbius Its Morbin Time, Film Satria Dewa Gatotkaca Dapat Meme Saatnya Menggatot!
» Jumlah Pemain Metal gear Rising: Revengeance Tercatat Meningkat 1000% Berkat Meme!

Namun alih-alih membenci maupun mendukung, netizen kembali geger bukan karena aksi kekerasan tersebut, melainkan karena hadirnya bahan meme segar yang bisa dipakai. Tak menunggu waktu lama, berbagai meme pun sudah beredar di Internet.


Sumber: Facebook


Sumber:Facebook

Meme yang dihasilkan pun beragam, mulai dari meme jojo bizzare adventure saat Jotaro berjalan menuju Dio, hingga meme batman yang menampar robin.

Namun dibalik semua meme ini, kedua belah pihak telah meminta maaf dan menyesal atas kejadian yang terjadi pada malam Oscar kemarin.

Sumber: NMIA
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru