NEWS

[RUMOR] PUBG Mobile Versi Asian Games Tidak Perbolehkan Pemain Menembak Pemain Lain

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 30 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile menjadi satu dari delapan game yang dipertandingkan untuk esports Asian Games 2022 dan ada rumor yang mengatakan bahwa PUBG Mobile akan dibuat versi khusus yang berbeda dengan versi aslinya demi menjaga harmoni antar negara yang bertanding.

Baca ini juga :

» Mobazane Sebut Tim Amatir Filipina Mempunyai Kesempatan Menang Jika Lawan Tim Profesional Indonesia!
» Baru Comeback, Bubar Lagi! ION Esports Resmi Kembali Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile!
» Menikmati Sei’Tan Daging Juicy Tidak Pernah Se-Battle Royale Ini
» [VIDEO] RRQ PH Lakukan Beatbox Ketika Draft Pick hingga Pertanyaan Mengenai Region Baru untuk M4!
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!

Dilansir dari Money Today, salah satu pejabat Krafton berkata bahwa versi Asian Games dari PUBG Mobile tidak memperbolehkan peserta menembak satu sama lain dan yang akan dipertandingkan adalah keahlian mengemudi dan menembak target.

Tencent juga memberikan pernyataan kepada Dot Esports bahwa, "berdasarkan sportivitas dan visi dari olimpiade, versi Asian Games dari PUBG Mobile akan mengintegrasi antara permainan PUBG Mobile dengan pengalaman olahraga sesungguhnya yang kami harapkan dapat membawa keseruan yang unik untuk penonton.

Seperti yang kita ketahui, pada update 1.9 PUBG Mobile telah memperkenalkan mode baru dimana pemain bisa adu balap dan shooting range baru di Cheer Park. Pada shooting range sendri, pemain dapat mendapatkan poin berdasarkan akurasi tembakan. Apakah ini yang akan dipertandingkan di Asian Games?
Sumber: Dot Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru