NEWS

Diablo Immortal Kini Telah Membuka Pra-registrasinya Untuk Perangkat iOS!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 30 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diablo Immortal telah memulai pra-registrasinya untuk perangkat iOS mulai hari ini. Diablo Immortal adalah salah satu proyek terbaru dan paling menarik dari Blizzard Entertainment. Game ini akan menjadi game aksi online massive multiplayer dengan banyak harta yang spektakuler.


Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

Tim Diablo Immortal memberi lebih banyak petualang yang siap bertempur dengan kesempatan untuk mengalahkan pasukan iblis Skarn yang menakutkan. Pengguna Android cukup mengunjungi situs Diablo Immortal atau Google Play Store untuk melakukan pra-registrasi. Bersiaplah untuk membunuh, menjarah, dan menjelajah di Sanctuary begitu Diablo Immortal diluncurkan.


Jika setidaknya 30 juta petualang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Diablo Immortal, semua pemain akan menerima Set Horadrim, yang terdiri dari cahaya dan keadilan. Pemain harus menyelesaikan tutorial Diablo Immortal dalam waktu 30 hari setelah rilis game untuk menggunakan set ini dalam pertempuran.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru