NEWS

Among Us Memperlihatkan Sebuah Teaser Kolaborasi Dengan Halo

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 30 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Innersloth dan Xbox telah memberikan teaser kolaborasi antara judul paling populer mereka, Among Us dan Halo. Among Us mengumumkan crossovernya dalam sebuah tweet, yang menunjukkan gambar karakter dari Among Us yang memegang senjata Halo dengan nama karakter Spartan117. Sayangnya, InnerSloth tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang kolaborasi tersebut tetapi mengungkapkan bahwa itu akan segera debut.


Baca ini juga :

» Game Penuh Tuduhan, Among Us Akan Dapatkan Adaptasi Serial Animasi
» Ada Impostor di Hololive?! Among Us Hadirkan Kolaborasi Bersama Hololive!
» Among Us Ungkap Kolaborasi Crewmate Terbaru untuk Update
» Innersloth Ungkap Pernah Tinggalkan Among Us Karena Gak Laku
» Telah Hadir di Steam! DreadHaunt, Game Horor PC Baru dari Pengembang DreadOut

Halo, Xbox Game Pass, dan akun Xbox resmi semuanya telah membalas tweet tersebut, sangat menyarankan crossover sedang terjadi. Seperti yang digambarkan dalam gambar, skin Master Chief muncul di samping hewan peliharaan Monitor untuk menunjukkan bahwa crossover dapat dibatasi hanya untuk kostum saja.

Selama dekade terakhir, Master Chief telah menjadi salah satu ikon yang paling dikenal di industri game, dan seri Halo streaming dapat menarik banyak penonton. Akun Twitter Halo juga ditandai dalam tweet tersebut, yang menunjukkan bahwa kosmetik tersebut akan segera tersedia untuk Among Us. Tetapi 343 Industries belum mengomentari crossover ini, tetapi pasti akan menggairahkan para gamer di seluruh dunia.

Sumber: GamingonPhone

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru