NEWS

Update Konversi Job 3 Bawa Tingkat Kekuatan Baru ke Ragnarok X: Next Generation

Master-Fakry   |   Rabu, 30 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menerima banyak permintaan dari penggemar berat Ragnarok yang disusul dengan masa penantian yang luar biasa, Ragnarok X: Next Generation bersama The Toys, penyanyi papan atas dari Thailand sebagai brand ambassador, dengan bangga mengumumkan peluncuran sistem Job 3 terbaru. Job terbaru ini akan memberikan para petualang pemberani Midgard kesempatan untuk menjadi lebih hebat lagi dari yang sebelumnya!

Baca ini juga :

» Neon dan Duelist Lainnya Di Buff Pada Patch 8.11, Riot Ingin Ubah Meta Valorant?
» Metal Slug: Awakening Jalankan Update Terbesar 1.7! Hadir dengan Hero Baru dan Senjata Mematikan
» Valorant Update Patch 8.11 Bawa Kembali Map Haven dan Keluarkan Breeze serta Split Dari Map Pool!
» Riot Perlihatkan Cuplikan Replay System Valorant yang Lagi Dikerjakan dan Masih Banyak Bug!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!

Tentu saja, pemain juga dapat menantikan ragam senjata, armor, serta skill baru bersamaan dengan pembaruan (update) Job 3 baru. Tidak hanya itu, gaya bermain khusus masing-masing Job juga telah ditingkatkan lebih lanjut. Beberapa Job 3 bahkan memiliki mount unik mereka sendiri!


Daftar lengkap Job 3 yang tersedia lewat update terbaru hari ini meliputi:

Ranger merupakan ahli memanah dan jebakan. Ranger unggul dalam hal menghancurkan armor musuh dengan memanfaatkan kemampuan ‘Elemental Traps’, kemudian menghabisi mereka dengan keterampilan memanah yang luar biasa. Ranger juga dapat memasuki satu kondisi khusus yang disebut ‘Precision Shot’, yang dapat meningkatkan kemampuan Damage dari Ranger secara signifikan. Musuh yang ada pun dapat dijatuhkan dengan cepat, hanya dalam beberapa tembakan. Namun, untuk menggunakan kemampuan ini, Ranger harus mengorbankan kecepatan Attack mereka. Ranger juga memiliki akses kepada mount eksklusif “Warg” yang dijamin akan membuat setiap petualang lainnya iri.


Warlock memiliki kekuatan magis yang lebih tinggi dari High Wizard. Warlock mampu menerapkan kekuatan semua elemen. Dari memanggil badai petir yang bisa mengikuti target hingga membekukan musuh dan meledakkannya, Warlock dapat melakukan hal tersebut berkat ‘Elemental Orbs’ unik yang menggabungkan kekuatan dari berbagai elemen untuk menyapu bersih medan perang dari musuh sekaligus.


Archbishop adalah penyembuh dengan jabatan yang lebih tinggi dari High Priest. Selain dikenal karena kemampuan Support dalam tim, Archbishop juga memiliki sihir penyembuhan yang luar biasa karena mampu membawa seluruh pihak kembali dari ambang kematian untuk melanjutkan pertarungan lebih kuat dari sebelumnya. Namun, mereka jauh dari tidak berdaya. Dengan mantra Suci yang kuat seperti Ascalon, Archbishop mampu untuk menahan jumlah Damage yang sebanding dengan kemampuan penyembuhan mereka.


Rune Knight adalah job lanjutan Lord Knight. Melangkah ke pertempuran di atas tunggangan Ferus yang ganas, Rune Knight menggabungkan keterampilan menyerang yang kuat dengan daya tahan yang tak tertandingi, menghukum setiap musuh yang berharap untuk melawan serangan gencar mereka. Dengan kemampuan mereka untuk memberikan debuff melalui ‘Dark Flame Sword’, Rune Knight mampu mengalahkan musuh mereka melalui gesekan dan kekuatan yang luar biasa.


Guillotine Cross tidak akan berhenti sebelum mencapai tujuannya. Mereka memiliki terobosan baru dalam racun Poison mereka. Bukan hanya bisa berpindah ke lokasi yang ditentukan dalam waktu singkat untuk melancarkan serangan Cross Impact pada musuh di sekitarnya, dia juga bisa melancarkan Dark Illusion dan menyebabkan Damage pada musuh. Selain itu, saat musuh menyerang secara langsung, Guillotine Cross memiliki kemungkinan untuk memblokir serangan tersebut. Jika berhadapan dengan Guillotine Cross, persiapkan mental karena Guillotine Cross akan sangat sulit untuk dikalahkan.


Mechanic yang terus berkembang dalam bidang mesin akhirnya bisa mempelajari skill mengemudikan Mado Gear dan menggunakannya untuk melawan musuh. Setelan robot yang luar biasa ini tidak hanya memberikan pertahanan yang luar biasa kepada Mechanic, tapi juga dapat menghabisi musuh dengan Vulcan Arm mereka (saat berada dalam mode Attack). Selain itu, mereka juga dapat memberikan buff kepada allies melalui mode Support, menjadikan Mechanic sebagai Job 3 yang serbaguna. Tidak peduli situasi apa pun yang tengah dihadapi, Mechanic selalu memiliki alat yang tepat untuk tugas yang ada.


Untuk mengakses Job 3 lanjutan ini, pemain harus terlebih dahulu mencapai Job Level 70 atau lebih tinggi. Setelah mengambil quest di Glast Heim Churchyard, pemain harus memasuki Glast Heim dan menyelesaikan tiga tes. Kemudian, pemain dapat mengunjungi Archbishop Walmes dan mantan Job Mentor mereka untuk mempelajari cara beralih ke Job yang lebih kuat.


Tantang Clock Tower yang terkenal di map Level 100 Al De Baran!

Bersamaan dengan sistem Job 3, update terbaru ini juga memperkenalkan map level 100, Al De Baran! Menghadirkan Clock Tower yang terkenal dari Ragnarok Online asli, map ini memberi pemain kesempatan untuk menguji kekuatan baru mereka melawan musuh, dengan banyak bos baru seperti Morroc, Chimera, Time Holder, Mysteltainn, dan Owl Duke yang telah menunggu untuk menantang petualang yang bahkan paling berpengalaman sekalipun.

Selain itu, pemain juga dapat menikmati fitur baru lainnya yang paling banyak dinantikan seperti Refinement Protection Stone. Batu ini akan memastikan bahwa equipment berharga pemain tidak turun level apabila gagal saat proses upgrade. Ada juga fitur baru yang ditambahkan seperti Enchantment Conversion dan Elite Card Slot untuk membantu pemain meningkatkan kekuatan mereka ke semua level yang baru!


Rayakan kedatangan Job 3 dengan kesempatan mendapatkan hadiah luar biasa!

Membawa lebih banyak kegembiraan di update yang telah lama dinantikan ini, ROX juga akan memperkenalkan event giveaway khusus, dengan banyak hadiah menarik seperti iPhone 13 Pro Max, Gold Bonus Razor USD$100, serta kartu Mount langka, di luar hadiah menarik lainnya!

Untuk mengikuti event ini, ajak teman ke dalam party dan selesaikan quest event yang ada. Pemain lama juga dapat menikmati 10x Gacha secara gratis, jadi sekarang merupakan waktu yang paling tepat untuk kembali ke Midgard!

Bergabunglah bersama komunitas jutaan pemain ROX hari ini di iOS dan Android.

ROX Cloud Gaming Resmi Dirilis, Langsung Main Tanpa Download!

ROX Cloud Gaming telah resmi dirilis pada tanggal 18 Maret. Pemain dapat masuk ke platform cloud gaming dari laman pra-registrasi Job 3 untuk langsung memainkan ROX tanpa perlu mengunduh lagi! ROX Cloud Gaming tersedia untuk PC. Ayo rasakan pengalaman job baru sekarang juga!

Halaman Pra-Registrasi: https://www.ragnarokx.com/Thirdclass

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru