NEWS

Pencuri Crypto Berhasil Merampok Game Axie Infinity Lebih Dari $600 Juta!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 30 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Axie Infinity terlihat seperti gabungan antara Tamagotchi dan Pokemon, sebuah 'alam semesta hewan peliharaan digital tempat pemain bertarung, membesarkan, dan memperdagangkan makhluk fantasi yang disebut Axies,' yang dimana mahluk-mahluk ini adalah NFT.

Baca ini juga :

» PC MMORPG Blockchain Baru Segera Hadir! ArcheWorld akan Gelar Tahap Alpha Test
» League of Ancients, Game MOBA Terbaru Yang Menghadirkan Fitur Kripto dan NFT
» Streamer Asmongold Menertawakan Kejatuhan Pasar Kripto dan NFT
» Tidak Stonks Lagi, Penjualan NFT Kini Telah Anjlok
» Meski Hadapi Penolakan, Presiden Square Enix Tetap Percaya Pada Masa Depan NFT!


Menurut dari Discord resmi Axie Infinity dan Twitter resmi Ronin Network, bersama dengan halaman Substack-nya, Ronin bridge dan Katana Dex telah dihentikan setelah mengalami eksploitasi untuk 173.600 Ethereum (ETH) dan 25,5 juta USD Coin (USDC), senilai gabungan $612 juta pada harganya di hari Selasa. Dalam sebuah pernyataan, pengembangnya mengatakan bahwa mereka 'saat ini bekerja dengan petugas penegak hukum, kriptografer forensik, dan investor kami untuk memastikan bahwa semua dana dipulihkan atau diganti. Semua token AXS, RON dan SLP di Ronin aman saat ini.'


Penerobosan ini terjadi pada 23 Maret tetapi tidak ditemukan hingga 29 Maret, ketika seorang pengguna mencoba menarik 5.000 ETH dari bridge dan tidak dapat melakukannya. Axie menggunakan Ronin, 'Sidechain' yang dirancang khusus untuk game ini yang memungkinkan pengguna mengakses blockchain Ethereum tanpa membayar banyak biaya transaksi standar. Pemain Axie Infinity harus memiliki wallet Ronin dan Ethereum: Cryptocurrency dari wallet Ethereum ditransfer ke wallet Ronin melalui Ronin bridge, di mana ia dapat digunakan untuk membeli Axies, makhluk kecil di permainan Axie Infinity. Permainan ini sedang memasuki kondisi alpha, Axies dapat dikembangbiakkan, dibesarkan, dilatih, dan dipaksa untuk bertarung satu sama lain untuk hiburan kamu. Secara alami, mereka juga dapat dibeli dan dijual di blockchain.

Sumber: CoinTelegraph

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru