NEWS

Jeet Capital, Juara Turnamen Lokapala Jawara Nusantara

Master-Fakry   |   Rabu, 30 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lokapala adalah game MOBA pertama yang sepenuhnya dikembangkan di Indonesia dan terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia. Dalam game ini, kamu bisa berperang 5 lawan 5 yang seru bersama teman atau pemain lain. Turnamen esports bergengsi dari Lokapala pun kembali digelar pada tahun 2022 dengan menggandeng Dunia Games (DG).

Bertajuk Jawara Nusantara, turnamen game MOBA seluler ini diselenggarakan dalam skala Nasional (se-Indonesia) yang mana hadiah yang diperebutkan pun mencapai 100 juta Rupiah!

Baca ini juga :

» Mobazane Sebut Tim Amatir Filipina Mempunyai Kesempatan Menang Jika Lawan Tim Profesional Indonesia!
» Baru Comeback, Bubar Lagi! ION Esports Resmi Kembali Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile!
» Menikmati Sei’Tan Daging Juicy Tidak Pernah Se-Battle Royale Ini
» [VIDEO] RRQ PH Lakukan Beatbox Ketika Draft Pick hingga Pertanyaan Mengenai Region Baru untuk M4!
» Bisa Juara dengan Mudah di Season 3, Antimage: Dulu Mobile Legends Gampang Banget!

Jawara Nusantara digelar dalam 3 tahap, mulai dari City Qualifer, lanjut ke Golden Ticket, dan diakhiri Grand Final.

Menariknya, Jawara Nusantara juga memberikan kesempatan berupa 4 Golden ticket untuk tim yang berhasil lolos dari babak sebelumnya untuk bertanding dengan tim profesional Lokapala di babak Grand Final.

Jeet Capital berhasil menjadi jawara setelah berhasil melakukan Epic Comeback saat melawan Dewa United di babak Grand Final (Minggu, 27/3/2022).

Sempat tertinggal 2-0 dari Dewa United, akhirnya Jeet Capital berhasil membalikan keadaan menjadi 4-2. Peringkat tiga diduduki oleh Rans Esports setelah berhasil menumbangkan Bonafide Esports.



Seluruh keseruan match Jawara Nusantara bisa disaksikan kembali di kanal youtube Dunia Games dan DG Mabarco.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru