NEWS

Ada Game SpongeBob Gratis! Ini Dia Game Gratis PS Plus April 2022 yang Wajib Diklaim

Christa   |   Kamis, 31 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, PlayStation selalu menghadirkan penawaran game gratis menarik setiap bulannya untuk para pelanggan PlayStation Plus. Sebanyak dua game gratis yang dihadirkan oleh Sony untuk April 2022. Sebut saja seperti Hood: Outlaws & Legends dan SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review

Dilansir dari PlayStation Blog, game-game tersebut akan tersedia untuk diunduh mulai Selasa, 5 April 2022 hingga Senin, 2 Mei 2022 mendatang. Kedua game di sini dapat diunduh dan dimainkan di platform PS4. Sementara Hood: Outlaws & Legends juga bisa diunduh dan dimainkan di PS5.

Buat pemain yang ketinggalan game-game gratis PlayStation Plus Maret kemarin, masih memiliki kesempatan untuk mengunduhnya. Di antaranya adalah Brothers: A Tale of Two Sons, Team Sonic Racing, Ghostrunner, dan Ghost of Tsushima: Legends. Game-game ini bisa dimainkan secara gratis hingga 4 April 2022.

Sumber: PlayStation Blog

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru