NEWS

Komik R18 Karya ShindoL Metamorphosis/Emergence Dapatkan Adaptasi Anime!

Erik Gani   |   Jumat, 01 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi netizen Indonesia maupun Internasional, mungkin meme 177013 menjadi angka sakral yang menjadi pengingat untuk jangan pernah berharap bahwa dunia akan selalu indah dan penuh dengan pelangi maupun matahari cerah. Bagaimana tidak? Komik R18 ini mengisahkan cerita dimana Saki, seorang siswi yang hanya ingin bergaul jatuh kedalam lingkaran setan pergaulan gelap.

Baca ini juga :

» Shanks Bukan Lagi Jeki? Kini Dubbing One Piece Sebut Shanks Sebagai Ki Ampuh!
» Bahas Masalah Umur Pernikahan Wanita, Spy x Family Kena Kritik Tajam!
» Adegan Anya Bersama Mas Loid Dalam Spy X Family Diprotes Orang Barat Karena Disinyalir Mengandung Pedofilia!
» Pengisi Suara Nenek Tsuru di One Piece, Minori Matsushima Meninggal Dunia Di Umur 81 Tahun
» Belum Tayang Mau Disabotase, Pengisi Suara Blake RWBY Hampir Membuat Anime Baru RWBY Batal Tayang!

Namun seakan tak puas dengan jeritan hati para penggemar, hari ini Shindol mengumumkan bahwa Metamorphosis akan diadaptasi menjadi anime, dan studio ZIZ Entertainment akan menangani animasi.

Pengumuman ini sontak mengundang banyak sekali respon dari publik. Beberapa ada yang tertarik bagaimana cerita Saki dibuat, namun banyak diantara netizen yang memohon agar Saki diberikan ending yang berbeda dengan komiknya.

Seluruh respon ini tertuang dalam trailer terbaru yang dibagikan di situs resmi ShindoL, yang bisa diakses Disini


(KOTAKGAME) Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru