NEWS

Alami Masalah Kesehatan, Komik Ishuzoku Reviewer Akan Masuki Masa Hiatus

Erik Gani   |   Jumat, 01 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui akun Twitter resmi dari Kadokawa, hari ini diumumkan bahwa komik Interspecies Reviewer atau yang biasa disebut Ishuzoku Reviewer akan memasuki masa hiatus karena masalah kesehatan. Belum disebutkan masalah kesehatan apa yang dialami oleh sang komikus, Masha, namun hal ini tentu menyebabkan para penggemar mengharapkan kesembuhan dari sang komikus.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Band Penyanyi Soundtrack Naruto! FLOW akan Tampil di Impactnation 2023
» Kembali Digelar di Universitas Indonesia! Tanggal Acara Gelar Jepang UI 29 Diumumkan
» Karya Tanpa Batas di Comifuro 16! Pasar Kreatif Terbesar bagi Kreator Independen Digelar Akhir Pekan Ini
» Banyak Pertunjukan Seru! Sakuraku Matsuri Angkat Tema Wibu Cinta Tanah Air

Komik Interspecies Reviewer sendiri mendapatkan bab terakhir pada 25 Februari 2022 lalu. Menurut Monthly Dragon Age, Interspecies Reviewer akan segera kembali merilis bab baru sesegera sang komikus kembali sehat.

Interspecies Reviewer sendiri merupakan sebuah komik dewasa yang menceritakan mengenai sekelompok orang yang melakukan review kepada sebuah ras dalam hal seksual. Komik ini pertama kali rilis pada Monthly Dragon Age pada bulan Juli 2016, dan dirilis sebagai seri pada Agustus 2016.

Sumber: Anime News Network Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru