NEWS

Bandai Namco Ungkapkan Video Gameplay Sword Art Online Variant Showdown!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 04 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment mengungkapkan video gameplay baru untuk game mobile Sword Art Online Variant Showdown yang akan datang. Khususnya, trailer baru ini mengungkapkan bahwa game tersebut akan menjadi game RPG action. Pemain akan mengontrol party dengan tiga karakter. Mode battle royale multiplayer juga dikabarkan sedang dalam pengembangan.

Baca ini juga :

» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle
» Drama Pertarungan Keluarga Yang Tak Kunjung Selesai - Tekken 8 Review

Video gameplay yang baru ini muncul sebagai bagian dari livestreaming Sword Art Online Variant Showdown pertama. Secara khusus, segmen pertarungan singkat muncul menampilkan Kirito, Asuna, dan Silica bertarung melawan The Gleam Eyes. Pemain akan mengontrol satu karakter pada satu waktu, dan dapat beralih di antara tiga karakter dalam party. Yui juga akan bertindak sebagai pemandu party. Disini juga akan ada mode battle royale di mana kamu bisa bertarung melawan pemain lain. Namun, mode battle royale masih dalam pengembangan.


Ada tiga tipe karakter yang berbeda: Attacker, Defender, dan Support. Attacker berspesialisasi dalam serangan. Defender untuk menyerap damage dan terus menyerang. Support meningkatkan kemampuan karakter lain dan dapat men debuff musuh. Karakter-karakter ini akan memiliki akses ke tiga skill karakter: Skill Attack, Skill Recovery, dan Skill Support. Dengan beralih antar karakter pada waktu yang tepat dan merangkai serangan, pemain dapat memberikan damage yang lebih besar pada musuh.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru