NEWS

Buntut Tamparan Will Smith Kepada Chris Rock, Produksi Film Bad Boys 4 Dihentikan Sementara!

Erik Gani   |   Senin, 04 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pagelaran Oscar ke 94 yang diadakan tahun 2022 ini memang mengundang banyak perhatian. Mulai dari menangnya berbagai nama baru sebagai pemenang penghargaan bergengsi ini, hingga menangnya film Dune dalam 4 penghargaan berbeda. Namun yang paling mengundang perhatian paling besar adalah adanya insiden tamparan maut dari Will Smith menuju Chris Rock. tamparan ini pun mengundang banyak sekali perhatian sekaligus kontroversi kepada pihak Will Smith maupun Chris Rock.

Baca ini juga :

» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!

Namun sayangnya, kontroversi ini menjadi pukulan keras bagi Will Smith, dimana dirinya harus menerima ganjaran yang tak sedikit. Salah satunya adalah dihentikannya produksi film Bad Boys 4 yang tengah dikerjakan. Tentu dengan keputusan untuk ditunda sementara, penggemar film Bad Boys harus menggigit jari sembari menunggu berita terbaru dari film ini yang tak pasti.

Penundaan produksi Bad Boys 4 ini menjadi salah satu ganjaran yang Will Smith terima, dimana ia juga mengundurkan diri dari Academy, serta berbagai proyek yang melibatkan Will Smith dihentikan sementara.

Bad Boys sendiri merupakan film komedi polisi yang mana mengapit Will Smith dengan Martin Lawrence sebagai dua orang polisi berkulit hitam yang bertolak belakang, dimana karakter Will Smith adalah seorang playboy, sedangkan karakter Martin Lawrence adalah seorang ayah dengan tiga orang anak.

Sumber: Screenrant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru