NEWS

Realme C35 Siap Rilis di Indonesia, Tawarkan Spek Flagship Harga Entry-Level.

Rendito   |   Senin, 04 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Realme akan segera merilis smartphone Entry-Level terbaru mereka di Indonesia yaitu realme C35. Smartphone dengan tagline “Glowing & Stylish” ini tawarkan fitur flagship di harga entry-level.

Realme C35 memiliki layer 6,6 inch beresolusi Full HD+ dengan touch sampling rate 180Hz dan brightness hingga 600 nits. Untuk layarnya sendiri realme C35 sudah memiliki sertifikasi dari TUV Rheinland untuk perlindungan mata yang lebih baik.


Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Berbicara soal spesifikasi, realme C35 hadir dengan dua opsi diantaranya, mulai dari 4 GB atau 6 GB RAM, storage internal 64 GB atau 128 GB. Kapasitas storagenya sendiri bisa ditambahkan hingga 1 TB dengan micro SD Card.

Urusan kamera smartphone ini dibekali dengan lensa utama menggunakan sensor 50MP dan untuk kamera selfie menggunakan sensor AI beresolusi 8 MP. Urusan baterai memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang didukung dengan charging hingga 18W dan USB-C, konektivitas 4G LTE yang sayangnya belum mendukung 5G, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 2.4GHz/5GHz, Dual SIM Nano + 1 Micro SD, serta berjalan di realme UR R Edition berbasis Android 11.


Berbicara harga Realme C35 dibanderol mulai dari Rp 2.149.000 untuk varian 4GB/64GB dan Rp 2.349.000 untuk varian 6GB/128GB. Gimana? tertarik untuk meminang smartphone yang satu ini?

Sumber : Siaran pers Realme Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru