NEWS

Headset Razer Kraken Dilaporkan Selamatkan Nyawa Seorang Gamer Dari Peluru Nyasar

Yohanes   |   Senin, 04 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Headset dengan build quality yang baik memang sangat berguna untuk keawetan penggunaan, tapi ternyata juga dapat menyelamatkan nyawa ketika berada di situasi tertentum, seperti menahan peluru nyasar misalnya. Setidaknya, itulah yang tampaknya terjadi pada pengguna Reddit dengan nama Enough_Dance_956 yang tinggal di California.

Baca ini juga :


» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Peluncuran Razer Edge di PIK Avenue! Ada Turnamen Eggy Party Berhadiah Senilai Jutaan Rupiah
» Bisa Unggah hingga 2 Jam, Razer Rilis Video Promosinya yang Berdurasi 1 Jam 30 Menit!
» Razer Luncurkan Stream Controller X Terbaru Untuk Tingkatkan Pengalaman Livestreaming
» RTX 4090 Laptop Yang Di Overclock Kalahkan Performa RTX 3090 Ti Desktop




Sumber: Enough_Dance_956


Pengguna Reddit berusia 18 tahun ini mengklaim bahwa pada hari Rabu pagi sebuah peluru masuk melalui jendela kamar mereka dan mengenai strapband pada headset Razer Kraken. Peluru itu kemudian dibelokkan ke dinding dan mendarat di tempat tidur pengguna tersebut. Ceritanya diceritakan sedikit demi sedikit di berbagai komentar, tetapi peluru itu diduga berasal dari satu blok jauhnya, dan itu adalah peluru nyasar yang tidak dimaksudkan untuk mengenai pengguna.


Sumber: Enough_Dance_956 br


Post asli menyertakan gambar yang menunjukkan kerusakan yang terjadi pada headphone serta jendela, dan postingan terpisah menyertakan gambar di mana peluru menabrak dinding serta peluru itu sendiri. Diposting pada tanggal 1 April kemarin, wajar saja banyak yang mempertanyakan validitas cerita, tetapi gambarnya tampaknya sejalan dengan cerita yang diceritakan oleh Enough_Dance_956.



Peluru itu melubangi soft cover dan bantalan tali kepala pada headset Razer Kraken tersebut, tetapi peluru itu dibelokkan oleh logam di bagian dalam dan keluar di sisi tali yang lain. Meskipun sulit untuk mengatakan apakah konstruksi plastik akan memiliki efek yang sama, wajar untuk berharap bahwa headset kokoh lainnya akan menawarkan perlindungan serupa. Namun, itu hanya menunjukkan bagaimana produk yang dibuat dengan baik dapat menyelamatkan hidup pengguna dengan cara yang paling tidak terduga.

Dalam komentar lain, pengguna Reddit mengatakan bahwa Razer mengulurkan tangan dan menawarkan untuk mengganti headset mereka. Namun, pengguna menolak tawaran itu, dengan mengatakan bahwa ia hanya bermaksud mengucapkan terima kasih kepada Razer karena produknya baru saja menyelamatkan nyawanya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru