NEWS

Cygames Berikan Donasi Ke Pusat Penelitian Medis Yang Melakukan Penelitian Obat AIM Untuk Kucing

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 05 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cygames telah mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan donasi mereka ke pusat penelitian medis AIM Toru Miyazaki dari tahun 2022 hingga 2023. Penelitian ini berfokus pada penelitian dan pengembangan obat-obatan AIM yang digunakan untuk kucing, tetapi sempat dihentikan karena masalah keuangan.

Baca ini juga :

» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan
» Granblue Fantasy Versus: Rising Umumkan Kolaborasi Dengan Nier Automata
» Interview General Director dan Director Granblue Fantasy: Relink - Ini Dia Alasan Kenapa Pengembangannya Makan

Cygames setuju dengan pentingnya penelitian ini dan telah memutuskan untuk memberikan dukungan donasi berkelanjutan untuk penelitian hingga aplikasi praktis obat kucing. Kimura Yuito atau yang biasa dikenal dengan nama KMR berkomentar ' Sekarang di Jepang dikatakan hampir 10.000 kucing dipelihara, tetapi bagi banyak pemilik, kucing adalah teman tak tergantikan yang membawa kekayaan dan kegembiraan setiap hari. Perusahaan kami mengobati penyakit yang sulit disembuhkan dari partner itu. Saya berharap sumbangan dari ini akan membantu dan menyelamatkan banyak nyawa.'


AIM adalah protein yang ada dalam darah hewan, yang membantu membersihkan sel-sel mati dan limbah tubuh, dan membantu menyembuhkan penyakit terkait ginjal dan otak yang ditemukan pada kucing. Menurut temuan mereka, kucing yang telah mengonsumsi obat AIM sejak muda dapat mengurangi kemungkinan terkena penyakit ginjal dan memperpanjang umurnya hingga 2 tahun, dan diperkirakan hidup hingga 30 tahun.

Sumber: Cygames

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru