NEWS

Performa Tidak Stabil, Zeys: Masalah Kita Yaitu Terlalu Banyak Otak, Banyak Ide Jadi Bingung Sendiri

Junior Cesaerea   |   Selasa, 05 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bjorn “Zeys” Ong merupakan pelatih dari salah satu tim yang berlaga di MPL Indonesia yakni EVOS Legends. EVOS Legends saat ini sendiri berada di posisi empat klasemen sementara MPL Indonesia Season 9. Menurut Zeys tidak konsistennya EVOS karena banyaknya ide dan pemikiran sehingga visi yang mereka bangun menjadi tidak padu dan satu kepala. Hal itu sendiri disampaikan oleh Zeys pada media interview MPL Indonesia Season 9.

“Mungkin gua udah pernah jelasin, jadi kita kayak banyak pemain yang kembali. Kita campur sampai gameplay serta draft kita nggak nyatulah. Gua nggak suka itu aja, tapi sekarang udah beda. Masalahnya sepertinya kita terlalu banyak otak, terlalu banyak ide sampai kita bingung sendiri.” Ucap Zeys.


Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!

Memang benar apa yang dikatakan oleh Zeys, jika satu tim tidak memiliki satu visi atau kepala, kemungkinan tim tersebut akan susah dalam mencari kemenangan. Kunci dari sebuah tim sendiri ada bisa menyatukan lima kepala menjadi satu visi dan kemungkina besar tim tersebut akan sukses nantinya. Semoga EVOS Legends bisa segera mendapatkan hal tersebut kembali agar persaingan di MPL Indonesia Season 9 semakin seru.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru