NEWS

AMD Akuisisi Pensando Sebesar $1.9B, Tanda Perlebar Sayap Ke Data Center?

Rendito   |   Selasa, 05 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi penyedia komputasi terdistribusi Pensando dengan harga sekitar $1,9 miliar.


Melalui akuisisi Pensando, pembuat chip bertujuan untuk membawa prosesor pusat data EPYC ke tingkat berikutnya dengan memanfaatkan prosesor paket perusahaan yang dapat diprogram sepenuhnya dan tumpukan perangkat lunak komprehensif yang mempercepat jaringan, keamanan, penyimpanan, dan layanan lain untuk aplikasi cloud.

Baca ini juga :

» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024
» PC Gaming Gak Perlu Gede! Youtuber AD Review Ngasih Liat Mini PC Keren Yang Bisa Main Game AAA!
» [VIDEO] Laptop Gaming AMD Ryzen 9 dan RTX 4080! Siap Untuk AI! Review ASUS ROG Strix SCAR 17!

Ketua dan CEO AMD, Dr. Lisa Su memberikan wawasan lebih lanjut dalam siaran pers tentang bagaimana mengakuisisi Pensando akan menambahkan platform layanan terdistribusi ke portofolio chip yang ada, dengan mengatakan:


“Untuk membangun pusat data terdepan dengan kinerja terbaik, keamanan, fleksibilitas, dan total biaya kepemilikan terendah memerlukan berbagai mesin komputasi. Semua pelanggan cloud dan OEM utama telah mengadopsi prosesor EPYC untuk mendukung penawaran pusat data mereka. Hari ini, dengan akuisisi Pensando, kami menambahkan platform layanan terdistribusi terkemuka ke CPU, GPU, FPGA, dan portofolio SoC adaptif kami yang berkinerja tinggi. Tim Pensando menghadirkan keahlian kelas dunia dan rekam jejak inovasi yang terbukti di tingkat chip, perangkat lunak, dan platform yang memperluas kemampuan kami untuk menawarkan solusi kepemimpinan bagi pelanggan cloud, perusahaan, dan edge kami.”

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru