NEWS

Apple Dikabarkan Akan Hadirkan Program Penyewaan iPhone!

Rendito   |   Selasa, 05 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Laporan terbaru dari salah satu jurnalis Bloomberg yaitu Mark Gurman dimana diketahui bahwa Apple akan hadirkan sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk menyewa sebuah iPhone dalam jangka tertentu.


Karena perangkat yang disewa merupakan iPhone sewaan, tentu iPhone tersebut tidak akan bisa dimiliki oleh penyewa dan jika masa berlangganannya sudah abis atau diputus oleh penyewa, mereka mau tidak mau harus mengembalikan perangkat tersebut. Program ini rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2022 atau awal 2023 mendatang di AS.

Baca ini juga :

» YouTube Matikan Fitur Sembunyikan Jumlah Subscriber di Channel Para Konten Kreatornya
» Anti Cepu! Fitur Terbaru WhatsApp Memungkinkan Kamu Tidak Bisa Screenshot Chat
» Update Terbaru iPhone Perkenalkan Persentase Kapasitas Baterai
» Streamer IShowSpeed Ditangkap oleh Tim SWAT Ketika Sedang Livestream
» Catalyst Kok Main Gebuk? Rekomendasi Build Shikanoin Heizou di Genshin Impact 2.8!

Tercatat oleh Phone Arena, kalkulasi untuk menentukan berapa biaya berlangganan dari program penyewaan tersebut, berikut adalah detailnya :

  • - iPhone 13 seharga $35 atau sekitar 500 ribuan per bulan
  • - iPhone 13 Pro seharga $45 atau sekitar 600 ribuan per bulan
  • - iPhone 13 Pro Max seharga $50 atau sekitar 700 ribuan per bulan



Hal ini tentu menjadi sebuah ide cemerlang dari Apple untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Mengingat reputasi dan kepopuleran iPhone yang sudah menjadi sebuah prestige di masyarakat. Hal ini juga dapat membuat Apple menjangkau lebih banyak calon pengguna baru untuk diundang ke ekosistem milik mereka.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru