NEWS

Berbagi Video Youtube Kini Dapat Dilakukan Lewat Snapchat!

Rendito   |   Selasa, 05 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Snapchat menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna membagikan daftar putar atau trek YouTube Music saat ini dan sekarang, pengguna dapat langsung membagikan video YouTube ke Snapchat untuk Android dan iOS.

Snapchat memperkenalkan update terbaru ini dalam postingan di blog resmi mereka dan bagi mereka yang bertanya-tanya, fitur ini berarti bahwa menyalin dan menempel bukanlah sesuatu yang Anda perlukan berkat fakta bahwa sekarang ada interaksi langsung di Lembar Bagikan YouTube. Ini berarti bahwa mengirim klip ke teman atau menambahkan link video ke postingan Story sekarang jauh lebih mudah.


Baca ini juga :

» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» YouTube Short hadirkan fitur baru, bisa live streaming dengan setting Vertikal ala TikTok

Berita ini tentu menarik karena ini akan menjadi pertama kalinya tautan YouTube di Snapchat memiliki stiker atau animasi mini-player. Jika pengguna mengirim atau menerima Snap dengan tautan YouTube yang disematkan, pengguna cukup mengetuk stiker dan itu akan membuka video di aplikasi YouTube atau di browser berdasarkan pengaturan perangkat penerima.


Pengguna hanya perlu membuka aplikasi YouTube di ponsel Android, lalu ketuk tombol "Bagikan". Di bagian atas Lembar Bagikan YouTube, pengguna sekarang akan menemukan logo Snapchat, dan mengetuknya akan langsung membukanya di dalam aplikasi dan memungkinkan pengguna menempatkannya di video, foto, atau cerita terbaru. Sekarang pengguna tidak perlu mengirim video beresolusi rendah dan kasar dengan fitur ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru