NEWS

Game Brigandine: The Legend of Runersia Akan Rilis Di Steam Pada 11 Mei!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 05 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Happinet mengumumkan pada hari Senin bahwa game Brigandine: The Legend of Runersia dari Matrix Software akan dirilis di seluruh dunia untuk Steam pada 11 Mei. Versi baru mencakup 'Creative Mode' yang terbuka setelah menyelesaikan Mode Utama game. Dalam Creative Mode, pemain 'dapat memilih keseimbangan kekuatan yang mereka inginkan dan memulai ksatria dan bermain di waktu luang tanpa batas waktu.'

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam


Dalam Brigandine: The Legend of Runersia, enam negara di Benua Runersia telah berperang untuk menaklukkan dan menyatukan tanah di bawah satu negara. Pemain memutuskan bagaimana legenda mereka akan terungkap dengan memilih negara dan menciptakan pasukan Rune Knights mereka, menjelajahi lebih dari 40 lokasi dan menghadapi lebih dari 100 ksatria unik dan 50 jenis monster saat mereka maju melintasi Runersia.

Game strategi turn-based Brigandine yang asli memulai debutnya untuk PlayStation pada tahun 1998. Hearty Robin mengembangkan game tersebut. Atlus menerbitkan game di Amerika Serikat. Game remake Brigandine: Grand Edition memulai debutnya pada tahun 2000 tetapi tidak pernah dirilis dalam bahasa Inggris.

Sumber: Animenewsnetwork

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru