NEWS

Penasaran Seperti Apa Kitagawa Marin Kalau Hadir Di Dunia Nyata? Seorang Pengguna Reddit Menjawab!

Erik Gani   |   Rabu, 06 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sono Bisque Doll memang telah menjadi anime paling hangat diperbincangkan oleh netizen seluruh dunia. Selain karena cerita yang segar dari segala fantasi maupun isekai, kehadiran karakter bernama Kitagawa Marin menjadi angin segar bagi para penikmat anime. Marin sendiri telah menjadi sosok yang cukup waifuable oleh para penggemar. Tak ayal, banyak penggemar yang bertanya-tanya seperti apa rupa Marin apabila hadir di dunia nyata.
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Seakan menjadi jawaban bagi para penggemar, salah satu pengguna Reddit bernama Gabrielxdesign membagikan sebuah desain render seperti apa rupa dari Marin dunia nyata. Bahkan, desain dari Marin tersebut menjadi viral.

Render desain yang dibuat menggunakan Photoshop, PotraitPro dan banyak aplikasi lainnya menjadi perdebatan dari para penggemar, dimana satu sisi memuji desain dari Gabriel, dan sisi lain menganggap bahwa desain ini cukup tidak realistis

Sebelumnya, Gabriel juga sempat viral karena mengerjakan sebuah potret karakter anime nyata lainnya. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah seperti apa Takagi dari Teasing Master Takagi terlihat di dunia nyata.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru