NEWS

Sebut Sudah Cukup, Legenda Komedi Jim Carrey Sebut Dirinya Mungkin Akan Pensiun Berakting

Erik Gani   |   Kamis, 07 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang setiap ada awalan, pasti ada akhir. Melalui wawancara Eksklusif, Jim Carrey menyebutkan bahwa dirinya mungkin akan pensiun dari dunia akting setelah menyelesaikan proyek film Sonic The Hedgehog 2 sebagai Dr. Robotnik.

Baca ini juga :

» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Sutradara Keluar, Proses Shooting Film Fast X Vin Diesel Ditunda!
» Netizen Minta Chris Pratt Dikeluarkan Dari Proyek Guardian of Galaxy 3, James Gunn Angkat Suara!
» Putus Hubungan Dengan Disney, Johnny Depp Pastikan Ia Tidak Akan Kembali Menjadi Captain Jack Sparrow!

Hal ini diungkapkan melalui wawancara untuk mempromosikan film Sonic The Hedgehog 2, yang mana Jim Carrey menyebutkan bahwa dirinya sudah melakukan segalanya, dan apabila terdapat sebuah skrip yang teramat sangat brilian, ia baru mau mempertimbangkan untuk kembali berakting, selain itu, dirinya akan beristirahat sejenak

Jim juga menambahkan bahwa dirinya sangat menyukai hidup yang sederhana dan sunyi, dimana dirinya bisa melukis di kanvas kosong. Menanggapi hal ini, produser dari film Sonic The Hedgehog mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukan casting ulang kepada peran Dr. Robotnik.

Jim Carrey sendiri sudah menjadi ikon komedi yang telah melegenda. Bersama dengan Rowan Atkinson, Jim sudah identik dengan film-film komedi yang pasti mengocok perut. Mulai dari film Ace Ventura, The Mask, Bruce Almighty, hingga film Sonic The Hedgehog telah ia lakukan. Selain film komedi, Jim juga sempat mengerjakan berbagai film genre romansa, mulai dari Eternal Sunshine of the Spotless Mind, The Majestic. Ia juga sempat menjadi tokoh antagonis The Riddler dalam Batman Forever.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru