NEWS

Komikus Ninja Hattori, Fujiko A. Fujio Meninggal Dunia di Umur 88 Tahun

Erik Gani   |   Kamis, 07 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum genap setengah tahun, hari ini dunia animanga kembali berduka. Komikus legendaris yang telah menghasilkan berbagai karya yang tak kalah legendarisnya, Fujiko A. Fujio meninggal dunia pada umur 88 Tahun.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Band Penyanyi Soundtrack Naruto! FLOW akan Tampil di Impactnation 2023
» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Kembali Digelar di Universitas Indonesia! Tanggal Acara Gelar Jepang UI 29 Diumumkan
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!

Hingga saat ini pihak rumah sakit maupun kepolisian masih belum mengeluarkan laporan resmi penyebab kematian dari komikus legendaris ini, namun menurut saksi mata, pria dengan nama asli Motoo Abiko tersebut terjatuh secara tiba-tiba. Pihak Kepolisian sendiri menduga bahwa Abiko meninggal beberapa saat setelah terjatuh.

Fujiko A. Fujio sendiri merupakan satu dari duo Fujiko Fujio yang terkenal di dunia. Kedua pria yang bernama Fujimoto Hiroshi dan Motoo Abiko bekerja sama dalam duet komikus Fujiko Fujio, Dimana Motoo Abiko mengambil nama Fujiko A. Fujio, dan Fujimoto Hiroshi mengambil nama Fujiko F. Fujio.


Sumber: Nmia

Fujiko A. Fujio sendiri tak kalah dengan partnernya yang menciptakan seri komik Doraemon. Fujiko A. Fujio menciptakan seri Ninja Hatori yang sempat tayang di layar kaca Indonesia.

Sumber: TBS News
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru